sweetie blue

come with me giving the nice smile to everyone that needs smile and happiness for yesterday, today, tomorrow and ever after...

Wednesday, August 31, 2005

launching

dear bloggers,
hari ini hari terakhir persiapan launching SMS BKN....dan aku ngerasa lelah banget. lelah ati, lelah pikiran dan lelah fisik. rasanya selalu ada yang kurang dan ketinggalan, aku gak enak ati ama BKN, bapak-bapak disana baek banget ama aku. i think that they are my nicest client after all...

beberapa hari yang lalu aku terserang gejala flu yang berat, radangku juga kambuh. buat ngomong "hai" aja susah saking sakitnya, apalagi buat nelan makanan....ugh! aku minum FG Troches ku sampek abis, sekarang gantian decolgen karena aku agak mengkhawatirkan flu ku dibanding radangku saat ini. thanks God, Alhamdulillah aku dah agak mendingan (bahkan hari ini udah bisa makan legit², tereak² dan ngomongin orang...hehehe) .. lumayan ...

tapi berita buruknya, malam ini aku musti lembur bantuin teknis untuk persiapan launching besok pagi...aku sekarang masih di kantor, ngetak-ngetik dikit setelah sesorean aku telpon-telponan ama orang telkomsel.... :(( aku nungguin temen bikin UAT juga...hiks sedih..sampek malem pdhal aku besok pagi harus ke BKN pagi²...
malem ini yang lembur cuma aku dan edwin. uwan entah kemana. ian juga kutunggu gak dateng², mo nanya bos²ku???waks...mereka teh udah pada ngabur saat jam kantor abis..(enaknya jadi bos ya..) ... btw, abis ini kami rencana mo maem chinesse food di depan novotel...ugh...udah lama gak pernah kesana lagi...kangen ik...

udah ya...aku mo maem dulu...cya...

love. rere. arleynova.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home